Kejati Malut

3 Hari di Halsel, Kejati Malut Diagendakan Kunjungi PT Harita

Daerah Pertambangan

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Dade Ruskandar SH, MH, pada Senin (11/10/2021), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Selatan. Pantauan Haliyora, Kejati Malut beserta rombongan tiba di Bandara Oman Sadik Labuha sekitar pukul 10.10 WIT disambut langsung Bupati Halsel Usman Sidik. Terlihat juga Kajari Halsel Fajar Haryowimbuko SH MH, Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan, Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno M.Han, dan sejumlah pimpinan OPD ikut menjemput.

Setelah briefing di rung VIP bandara beberapa saat kemudian rombongan Kejati menuju ke kantor Kejaksaan Negeri Labuha. Kepala Seksi Inteljen Kejari Labuha, Fardan Kusuma, SH kepada Haliyora menjelaskan, kunjungan Kajati ke Halsel dalam rangka meninjau objek vital PT. Harita Group, mengunjungi Kejari Labuha, dan mensosialisasikan Pengadaan Barang dan Jasa serta pajak kepada Pemda setempat. “Kegiatan Kajati di Halsel ini dijadwalkan selama tiga hari,” kata Fardan.

Dijelaskan, pada hari pertama, Kajati mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Labuha sekaligus melalukan brifing di sana, kemudian melanjutkan perjalanan ke Pulau Obi untuk meninjau objek vital PT. Harita Group. “Nanti hari Rabu (13/10/2021), melakukan sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa, dan Kamis (14/10/2021), kembali ke Ternate. Jadi kurang lebih tiga hari pak Kajati dan rombongan berada di Halsel (Labuha),” terangnya. Diketahui, rombongan yang menyertai Kuker Kajati

Malut adalah pejabat eselon III di jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, yakni Aspidum Kejati, Saiful Bahri, Aspidsus Kejati, Muhammad Irwan Datuiding, mewakili Asintel Kejati, M Imam dan Kabag TU Kejati, Fahrizal.

Sumber: haliyora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *