Mahasiswa UNKHAIR

Mahasiswa Unkhair dapat Bantuan Ratusan Paket Sembako dari PT Harita Nickel

CSR

Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, Selasa (5/10/2021) menerima kunjungan dari PT. Harita Nickel di ruang kerjanya.

Kunjungan itu dalam rangka penyerahan paket bahan makanan yang akan dibagikan kepada mahasiswa UNKHAIR.

Dilansir dari situs resmi unkhair.ac.id, Rabu (6/10/2021) Budi dari PT. Harita mengatakan, sebanyak 150 paket bahan makanan diberikan untuk disalurkan kepada mahasiswa yang membutuhkan. Ini katanya merupakan program kepedulian dari PT. Harita Nickel kepada mahasiswa terutama Mahasiswa Universitas Khairun yang terdampak Covid-19.

“Sebelumnya PT. Harita Nickel pada bulan Juli 2021 telah menyerahkan bantuan sebanyak 150 paket bahan makanan. Penyerahan itu dilakukan langsung di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Kami serahkan langsung untuk mempercepat proses penyaluran agar mahasiswa yang berada di sekitar kampus segera menerima,” ungkapnya.

Sementara, Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam, menyambut baik kunjungan dari PT Harita Nickel serta berterima kasih kepada PT. Harita yang telah membantu meringankan kebutuhan mahasiswa dengan pemberian paket bahan makanan.

Kata Rida, ke depan Universitas Khairun akan merevisi kerjasama dengan PT. Harita Nickel agar saling membantu kedua belah pihak.

“Saya berharap selain bantuan bahan makanan PT. Harita Nickel dapat membantu beasiswa kepada mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikannya di Universitas Khairun. Untuk diketahui Universitas Khairun juga telah memberikan bantuan beasiswa baik itu KIP Kuliah maupun bantuan UKT bagi mahasiswa aktif selama dampak Covid-19,” harapnya.

Menanggapi itu, Budi menambahkan bahwa permohonan Rektor kepada PT.Harita terkait beasiswa untuk mahasiswa Unkhair dalam rangka program kerjasama dengan pihak PT.Harita Nickel akan menindaklanjuti kepada pimpinan PT. Harita agar segera melakukan revisi point kerjasama antar kedua belah pihak.

Sumber: beritamalut.co

Leave a Reply

Your email address will not be published.