Wujud Kepedulian Harita Nickel Terhadap Pandemi Covid-19 di Maluku Utara

CSR Daerah kesehatan

PT. Harita Nickel terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah Maluku Utara (Malut) dalam mencegah dan melawan penyebaran Covid-19. Hal ini merupakan wujud kepedulian Harita terhadap pandemi yang menyerang seluruh aspek kehidupan khususnya di Maluku Utara.

Berbagai macam dukungan telah disalurkan oleh Harita Nickel seperti, APD yang terdiri dari goggles (Kacamata), hazmat suit (Pakaian Pelindung Diri) dan juga masker. Harita juga memberikan peralatan kesehatan berupa Rapid Test Kit (Paket Peralatan Tes Cepat) dan thermogun (Alat Pengukur Suhu Tembak) serta hand sanitizer (Cairan Pembersih). Penyerahan APD dan alkes serta sanitizer kepada Pemerintah Provinsi dilakukan melalui Satgas Covid-19 Provinsi di Hotel Dafam, Ternate. Adapun untuk Kabupaten Halmahera Selatan diserahkan melalui Satgas Covid-19 Kabupaten di Labuha, Halsel.

Tim Satgas Covid-19 Maluku Utara sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan HARITA. Koordinator Sekretariat Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, Ali Yau mengungkapkan, dukungan APD dan alat kesehatan sangat bermanfaat dalam upaya menangani Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 Halsel yang juga Bupati Halsel, Bahrain Kasuba juga memberikan apresiasinya. Saat penyerahan bantuan yang dilakukan di posko Covid-19, Ketua Satgas menyampaikan terimakasih kepada HARITA atas dukungan dan perhatiannya terhadap penanganan Covid-19.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi penangan Covid-19. Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Harita dan terima kasih atas dukungannya terhadap upaya penanganan Covid-19, khususnya di Halsel,” ujar Bahrain saat menerima bantuan dari Harita.

Sumber: Cermin Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published.