Harita Group Hingga PT BPR, Perusahaan Tambang Maluku yang Peduli Penanganan Covid-19

CSR Daerah

Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) tak hanya menjadi tugas pemerintah semata. Kesadaran ini juga datang dari berbagai stakeholder, salah satunya perusahaan-perusahaan tambang di Maluku Utara yang menyalurkan APD untuk paramedis.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Malut berharap perusahaan yang beroperasi di wilayah Maluku Utara juga turut berpartisipasi memerangi corona. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh sejumlah perusahaan lainnya seperti PT NHM memberikan 7 unit Ventilator, PT Harita Group memberikan APD, PT BPR Modern Ternate memberikan APD, dan sejumlah perusahaan lainnya yang bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

“Mudah-mudah ada lagi teman-teman kita (perusahaan) yang peduli dan bisa membantu kita, sehingga teman-teman kita (paramedis) mendapat perlindungan lebih baik dalam melaksanakan tugas berat ini,” harapnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Pemprov Malut ini menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada Dokter dan Paramedis yang melayani pasien Covid-19. Demi tugas suci ini lanjut Gubernur, mereka rela meninggalkan keluarga tercinta di rumah.

“Terimakasih kepada tim medis siang malam bekerja untuk keselamatan dari saudara kita yang ada di masyarakat,”ungkapnya

Mengingat wabah ini bisa menyerang siapa saja, Gubernur berharap masyarakat agar tetap menjalankan sosial dan physical distancing. “Tetap jaga jarak, jangan berkerumun,” pintanya.

Sumber: Times Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.